Kamis, 18 April 2013

JANJI 10 HARI, when everything must come to an end ....

AKU bisa lepaskan semua list hidup di awal januari 2013 yang sudah mengancurkan ku dalam kesendirian,............                                                                                                                                            Ke padamu ku berterima kasih ,...............                                                                              kepadanya ku ucapkan selamat atAs kemenanganmu yang telah hancurkan kita, dan kepadamu pun aku ingin ucapkan MaaF dari hati,.. jika tuhan ada ,.. aku yakin aLlah pasti adiL,...  dan aku akui semuanya telah berAkhiR,...    ''                                                                                                                                            [BAGIKU TAK AKAN BERAKHIR]  dan berakhir UNtuk di persatukan lagi di dalam kedamaian dan jalan yang benar,..  ya aLlah   terimakasih atas rahmat dan hidayahmu, terimakasih telah  bukakan mata hatiku,.. semoga aku bisa melanjutkan hidupku dengan damai yang ada di ku mendatang  ,................   waiting you my UNDUR UNDUR SAWAH,.......                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                        created by   ''' kHeIN hArTonO''''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar