Minggu, 19 Mei 2013

20 mei 2013   the iRgi ,...
   Dear:  senyumpun datang, setelah akhir dari sebuah bencana, yang terparah di hidupku,..
mencari tanya untuk aku jawab, mencari keadilan yg tak terungkap di jakarta aku berdiri sebelumnya takut untuk menginjak jakarta,.............
               Aku tunjukan padamu wahai engkau orang yang sudah jaya, Aku bisa berjalan sendiri tanpa keadilan yang aku dpatkan,,..
shubuh ini membuat aku nyaman setelah perkataan dari hati yang yaki untuk menjwab sEMUAteLAh BEraKhiR,......................................... Semoga AlLah seMoga Memberikan kisah terpuruku menjadi awal dari langkah hidupku yang baru ,. 


                                                                                                                     ''SEMUA TENTANG KITA''
                                                                                                                             by rudi hartono


                                                                                                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar